PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KOPI NAKO DI ALAM SUTERA TANGERANG
Keywords:
Kualitas Pelayanan, Harga Promosi, Kepuasan PelangganAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan pada kepuasan pelanggan pada Kopi Nako di Alam Sutera Tangerang, pengaruh harga pada kepuasan pelanggan pada Kopi Nako di Alam Sutera Tangerang, pengaruh promosi terhadap kepuasan pelanggan pada Kopi Nako di Alam Sutera Tangerang, pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan promosi terhadap kepuasan pelanggan pada Kopi Nako di Alam Sutera Tangerang. Penelitian ini menggunakan metode Uji Validitas, Uji Reliabilitas, dan Uji Asumsi Klasik yang terdiri dari 3 asumsi dasar yaitu Normalitas, Multikoliniearitas, Heteroskedastisitas. Dan juga dilakukan Uji Regresi Liniear Berganda. Uji T, Uji F, dan Koefisien Determinasi dengan menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan variabel kualitas pelayanan, harga, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Kopi Nako di Alam Sutera Tangerang, sedangkan secara parsial variabel kualitas pelayanan, harga, dan promosi berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada Kopi Nako di Alam Sutera Tangerang.